IBU_KU I LOVE YOU




Ibuku.......beLiau adaLah sosok Wanita super yang sangt hebat meLebihi Wonder Women.Bliau seLaLu ada sa'at aku butuh,sa,at adik memanggiL dan sa'at Bpak memanggiL.Bliau selalu siap sedia tiap sa'at....waLau Lelah teLah menghiasi wajahnya yang Cantik itu...,tapi tak ada kata keLuh yang terucap dari muLutnya itu...,sabar dan sabar yang sLaLu da dLam hidupnya...,waLau terkadang ucapannya menyakitkan hatiku....,tapi aku sadar biLa semua itu beraLasan.itu semua untuk masa depanku.
semua tutur kata yang BeLiau ucapkan seLaLu menyejukkan Hatiku...,padahaL tanpa Nasehatnya aku gag mungkin sadar atas apa yg teLah aku Lakukn waLaupu itu saLah..,tapi mengapa masih saja aku menguLangi dan MenguLangi Lagi....,tapi ibu tidak pernah berhenti untuk memaafkanku untuk menasehatiku,,
kini aku dapat merasakan betapa bahagianya memiLiki sosok Ibu seperti Ibuku.seLaLu mendukungku di semua Inginku,Do'anya yang gag pernah putus untukku dan adikku..,tiap maLam Ibuku seLaLu terbangun untuk mando'akan aku dan adikku sa'at aku masih terLeLap tetapi dengan menahan kantuknya yang mendera ibu masih berusaha untuk soLat dan husuk.keinginan ibuku adaLah aku dapat mendapatkan dan mencapai cita-citaku..,Ibu sangat menginginkan diriku untuk menjadi orang yang sukses.Ibu ingin masa depanku Lebih Baek dari dirinya.
Jika....saja aku bisa sadar seperti sa'at ini tiap harinya....,mungkin itu Lebih Baik..,
Yiap Hari Ibuku seLaLu bangun pAgi untuk menyiapkan makanan untuk kami,padahaL sa'at itu adzan subuh bLum berkumandang dan kamipun masih terLeLap,,seTeLah adzan beRkumandang akupun bangun.dengan santainya aku hanya Lawat di sampingnya untuk wudhu dan tak membantu apapun,.sa'at aku hendaK berangkat sekoLah saRapan teLah siap di meja mkan,aku tak prnah memikirkan betapa suLit dan Lamanya Membuat beras menjadi nasi dan aku hanya menikmati saja,
PuLang sekoLahpun aku hanya puLang dan jaRang membantu ibu,karna sa'at puLang segaLa haL yang aku butuhkan sudah siap sedia..,aku sadar kini usiaku tidak keciL Lagi...tapi aku beLum bisa Lepas dari pendapatnya. dari berpakaian pun seLaLu dari peniLaianya.Munggkin biLa suatu sa'at nanti aku haruz keLuar dari kota ini "Bojonegoro",dan aku haruz pisah dari Ibu...aku bertanya-tnya Apakah aku Bisa Menghadapi semua??
sEkaRang bersama'an dengan posting tugas ini aku ingin mengatakan...
YANG TERDALAM


IBUK......AKU MINTA MA'AF ATAS SEMUA HAL YANG PERNAH AKU PERBUAT YANG MEMBUAT SAKIT HATI,,TAPI AKU SANGAT MENYAYANGI DIRIMU MELEBIHI APAPUN,MUNGGKIN RASA SAYANGGKU TAK BISA KAU LIHAT TAPI AKU YAKIN KAU BISA MERASAKANYA......... I LOVE YOU IBUK.......!!!

By.YENNY NUR MUHARIDA

Leave a Reply

GamBar"ku

GamBar"ku

cui

cui
gambar ini adaLah gambar yg sangat mengesankan untukku...karena suLit bgtkan buat tom n jerri damai.....

gambar

gambar

KAMU ada AKU ada...

seLamat datang di bLog aQ ea...mUngkin di daLamnya adaLah haL_haL yG aneh...tPi di BLOG ini aQ bisa menuangkan semua haL yang ingin aku ungkapkan,,sEmoga siapa saja yG baca tidak tersinggung jika membaca isinya....karna ini di Landasi hanya dari pengetahuanku aja..dan di seLingi hiburan....key???

Lgu_Lgu Favorit_Q

  • a.SahaBat
  • b.Kota Mati
  • c.yG tRdaLam
  • d.MemBebaNi_Q
  • e.Taman Langit
  • f.Langit tak mEndengar
  • g.sEmua TentaNg kiTa
  • h.TopEng
  • i.di aTaz noRmaL
  • j.mEnunGgu pAgi

kLo sEmpEt nGisi Buku tAmuku ini Ea..

cP eaNg pLing kaMu saYang??

aQ tHu gMana cieh????

Apa sieh yang qm Lhat dri seseorang hingga membuat qm jatuh cinta?

diriku

Photobucket