Kisah awaL_ku di sMada


AwaL aku masuk di SMAdaBO aku mengenal teman pertama kali adalah ELAINE ROCMATIN,kaRna yang Lain sudah aku kenal sejak sMp duLu....,tapi teman yg aku kenal paLing awal dan sangat awal adalah ROICHATUL JANNAH,Krna dia adLah temen SDku duLu.Sejak pertama kenal aku Langsung berteman baik dgn Elaine,,apa Lgi dia adLah temen satu keLas dgnku.Jadi karna kita sudah dekat dari saat pendataran,jadi kami duduk satu bangku dgn dia di kelas X-1(Sapu Lidi) dan Nana di kLs X-7.
Aku banyak mendapatkan pengaLaman dgn mereka,kita sering bertengkar tetapi dgn bermusyawarah kami menyelesaikanya.Tpi saat kenaikan kls XI aku dan Elaine berpisah,dan tdk aku kira ternyata aku stu kls dgn Nana.Dan kamipun satu bangku di kls IA4,kLau Elaine di kLs IA2.Kls IA adalah kls dambaan kami berTiga,sampai-sampai kami membuat nazar bersama..yg isinya"jika kita bertiga masuk di IA smua,,,akn beli Mie Ayam pakuan bersama-sama"dan ternyata kita masuk IA smua...Lalu kita kepakuan bersama-sama setelah Sholat duhur.
Pertemanan kami sangat indah bahkan sampai sekarang kami msih selalu bersama.Walaupun sepertinya serng bertengkar,tapi itu adalah salah satu bumbu pertemanan,dan hanya candaan seorang Teman ke Temanya yang ia sayangi...,
Manfaat FaceBook untukku adalah sbagai sarana Pertemanan On Line,kata bisa kapan saja brhubungan dgn teman walaupun jarak jauh, dgn menggunakan Hp maupun ke Warnet terLebih dahulu.
  1. john Says:

    Blockchain is a notable name in Cryptocurrency advertise. Blockchain is pressed with incredible and accommodating highlights that contributed a ton to make it a triumph. With regards to innovation, you ought to envision issues with Timejacking Attacks issues. You can dial Blockchain Support Phone Number 1-800-665-6722 and specifically address Blockchain client benefit group. They have specialists with expert accreditations to determine all the wallet issues. They work day and night to give best outcomes to the clients by their administrations.

Leave a Reply

GamBar"ku

GamBar"ku

cui

cui
gambar ini adaLah gambar yg sangat mengesankan untukku...karena suLit bgtkan buat tom n jerri damai.....

gambar

gambar

KAMU ada AKU ada...

seLamat datang di bLog aQ ea...mUngkin di daLamnya adaLah haL_haL yG aneh...tPi di BLOG ini aQ bisa menuangkan semua haL yang ingin aku ungkapkan,,sEmoga siapa saja yG baca tidak tersinggung jika membaca isinya....karna ini di Landasi hanya dari pengetahuanku aja..dan di seLingi hiburan....key???

Lgu_Lgu Favorit_Q

  • a.SahaBat
  • b.Kota Mati
  • c.yG tRdaLam
  • d.MemBebaNi_Q
  • e.Taman Langit
  • f.Langit tak mEndengar
  • g.sEmua TentaNg kiTa
  • h.TopEng
  • i.di aTaz noRmaL
  • j.mEnunGgu pAgi

kLo sEmpEt nGisi Buku tAmuku ini Ea..

cP eaNg pLing kaMu saYang??

aQ tHu gMana cieh????

Apa sieh yang qm Lhat dri seseorang hingga membuat qm jatuh cinta?

diriku

Photobucket